Tiba di Palembang, Beto Langsung Ikut Latihan

Stiker Anyar SFC Alberto Goncalves,(foto/nis)

PALEMBANG, SP
- Boomber asal Brasil, Alberto Goncalves baru resmi  bergabung dengan Sriwijaya FC setelah resmi dipinjamkan Madura United selama durasi satu musim sampai berakhirnya kompetisi Liga 2 2020.


Beto yang tiba di Palembang pada Selasa (8/9/2020) lalu itu  langsung tancap gas bergabung bersama skuad Sriwijaya FC pada latihan Rabu (9/9/2020) pagi di Stadion Bumi Madya Sriwijaya.


"Saya mulai latihan hari ini (kemarin) dan mengenal teman-teman baru disini, saya lihat juga semua yang ada disini punya kualitas karena SFC punya nama besar, saya tahu mereka sangat butuh saya, dan saya juga butuh bantuan mereka,"ujar Beto. 

BACA JUGA:Monorel FC Targetkan Juara

Beto yang punya misi untuk membawa Sriwijaya promosi ke Liga 1 ini ternyata belum mengetahui peta kekuatan lawan di Grup D.


Menurutnya terpenting saat ini dirinya lebih fokus pada persiapan dan membenahi kelemahan timnya saja dibandingkan memikirkan kekuatan lawan. 


"Saya belum lihat grup D sama sekali dan saya tidak tahu lawan kita, saya fikir memang kita harus khawatir dengan tim lawan tapi kita harusnya lebih khawatir dengan tim kita sendiri, bagaimana kita harus punya mental dan persiapan yang bagus inilah yang paling penting," ujarnya. 

BACA JUGA:Menguak Sisi Lain Nomor Punggung 10 yang Jadi Rebutan Dua Pemain Bidikan SFC

Meskipun begitu eks pemain Persipura Jayapura ini pentang menganggap remeh kekuatan lawan. Bahkan Beto mengaku siap menghadapi lawan dari manapun, mengingat tanpa persiapan yang matang, lawan lemah pun takkan bisa dihadapi oleh timnya.


"Bagi saya kalau tim kita sudah kuat lawan siapapun kita siap. Kita harus berfikir positif kalau semua tim itu kita anggap berat tidak ada yang lemah,"ungkapnya.


Sementara itu hadirnya Beto menjadi angin segara bagi Sriwijaya FC dalam mengarungi Liga 2, bagaimana tidak Beto yang pernah menyabet sebagai topskor di Liga 1 ini diharapkan menjadi ujung tombak dilini depan. (Nis) 

Powered by Blogger.