Terima Kunker DPD RI, Askolani minta Suarakan Usulan Pembangunan Banyuasin

BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin H Askolani, menerima kunjungan kerja Kepala Kantor DPD RI Perwakilan Sumatera Selatan Yuni Samsi Agus SH., M.Si, diruang kerjanya Senin (07/09) .
Dan Sinergisitas yang sudah terjalin baik kiranya terus ditingkatkan dan tentu DPD terus mensuarakan usulan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA :

Askolani Serahkan Insentif Tenaga Kesehatan Khusus Penanganan Covid 19


Pada pertemuan tersebut Bupati Askolani didampingi Kepala Bappeda Litbang Banyuasin Erwin Ibrahim dan Stafsus Bidang Media Syaifudin Zuhri. Sementara Kepala Kantor DPD RI perwakilan Sumsel didampingi Kepala Subbagian Komunikasi Publik Sila Nirmala dan beberapa pendamping.

Kedatangan Yuni Samsi ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor dan juga untuk mensingkronisasikan kegiatan DPD dan Pemkab Banyuasin. Yuni juga berjanji akan menyampaikan pesan-pesan dan keinginan Bupati Askolani kepada para senator terutama dalam mensuarakan usulan Pembangunan Pemkab Banyuasin.

 

BACA JUGA :

Pemdes Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah RTLH


Bupati H Askolani menyambut baik kunjungan tersebut dan mengharapkan terus menjalin komunikasi dan sinergisitas."Komunikasi dan sinergisitas harus terus kita perkuat, sehingga ketika ada kegiatan anggota DPD terutama di wilayah Banyuasin, dari Pemkab Banyuasin ada yang hadir, bagaimanapun para senator ini adalah wakil kita di senayan, "kata Askolani pada pertemuan tersebut.

Bahkan Bupati Askolani meminta DPD untuk membantu Pemkab Banyuasin dalam mendorong usulan-usulan pembangunan yang sudah disampaikan ke Pemerintah Pusat."DPD inikan ada komite-komite, maka saya berharap bisa mensuarakan usulan pembangunan untuk Kabupaten Banyuasin," tandas dia berharap. (Adm).

Powered by Blogger.