PAN Optimis Menang Pilkada PALI

H Joncik Muhammad, (foto/dor)

PALEMBANG, SP
- Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) optimis bisa memenangkan perhelatan Pilkada Sumsel di daerah di Sumsel. 


7 kabupaten di Sumsel yang akan menyelenggaran Pilkada tersebut yakni Kabupaten Ogan Ilir (OI), Penukan Abab Pematang Ilir (PALI), Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), Ogan Komering Ulu O Selatan (OKU Selatan), Musirawas dan Kabupaten Musirawas Utara (Muratara).


“Targetnya menang, Insya Allah menjadi kenyataan,” kata salah satu Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN Sumsel, H Joncik Muhammad, S.Si., M.Si, Minggu (13/9/2020).


Dia mengaku, baru saja mengudang calon kepala daerah dari PALI  yaitu pasangan Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi guna mendengarkan update terbaru perkembangan PALI.


Diketahui, jika perkembangan PALI sangat positif , menggairahkan  dan menggembirakan dan mudah-mudahan menjadi kenyataan.


“Pada waktu pendaftaran di KPU, itu spontanitas, ribuan yang mengantarkan pasangan ini ke KPU PALI, tidak dikasih ongkos, tidak dikasih makan kok mereka datang, artinya ada keinginan perubahan  bersama, saya merinding melihatnya,” kata Bupati Empat Lawang ini.


Sementara, Darmadi Suhaimi yang juga Sekertaris DPD PAN PALI mengatakan, bahwa dirinya siap melaksanakan amanah partai. Termasuk untuk menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi Devi Harianto.


“Yang jelas apapun perintah partai kita akan patuhi. Artinya, PAN mempercayai saya untuk maju di Pilkada PALI. Dan saya sudah pasti akan berjuang untuk memenangkanya, sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten PALI,” tambah anggota DPRD PALI ini. (Dor)

Powered by Blogger.