Pakai Kocek Pribadi, Ketua DPRD Palembang Bantu Korban Kebakaran Lr. Syailendra SU I

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin Saat Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Lr. Syailendra SU I (Foto:HMY) 

PALEMBANG,SP-Tidak perduli besar atau kecilnya kejadian kebakaran yang terjadi di Lr. Syailendra, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, tetap menjadi perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Zainal Abidin.

Usai melaksanakan sidang Paripurna di gedung DPRD Kota Palembang hari ini, Senin (7/9/2020), politisi Partai Demokrat ini, menyempatkan diri mengunjungi para korban kebakaran tepatnya di rumah ketua RT/RW 03/01, dengan membawa puluhan karung beras, untuk para korban.

"Saya berharap bantuan pribadi ini, dapat sedikit membantu para korban. Jika ada yang dibutuhkan, silakah sampaikan ke kami sebagai wakil dari kalian," ungkapnya.

Zainal berharap, kejadian kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi dan para korban dapat diberikan ketabahan dari musibah ini.

"Tidak ada yang meninginkan kejadian ini, tapi yakinlah ada hikmah dari setiap ujian yang diberikan Allah.SWT," tuturnya.

Seperti diketahui, kebakaran kembali terjadi di Lr. Syailendra, tepatnya di rumah ketua RT/RW 03/01 Kel. 1 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Dari informasi, ada sekitar empat rumah terbakar yang diketahui disebabkan oleh korsleting listrik. (hmy)

Powered by Blogger.