Lima Orang Diamakan di Kampung Baru

- Diduga Pengedar Narkoba

Lima orang yang diduga penguna dan pengedar narkoba diamankan dari Kampung Baru Palembang, Sabut malam (12/8/2020). (foto: De) 

PALEMBANG, SP
- Gabungan TNI, Sat Pol PP Kota, Sat Sabhara, Sat Res Narkoba, Sat Reskrim Pidum dan Tekab Polrestabes Palembang melakukan Razia di Cafe Batman tepatnya di Jalan Teratai Putih Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (12/9/2020) sekitar Pukul 22.00 WIB. 


Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto didampingi Kasat Narkoba, AKBP Siswandi dan Kanit Sat Res Narkoba Unit 7 Iptu Tohirin mengatakan dalam razia yang dimulai pukul 22.00 WIB berhasil mengamankan lima orang yang diduga pengguna atau pengedar narkoba.


"Selanjut, untuk kelima orang tersebut dibawa ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya, Minggu (13/9/2020).


Lanjut, Eddy Apriyanto mengaku setiap pengunjung di cafe kawasan tersebut tidak luput dari pemeriksaan petugas.


"Setiap pengunjung perempuan maupun laki-laki tidak kunjung luput dari pemeriksaan anggota kita, bagi para pengunjung yang kedapatan membawa benda yang mencurigakan akan segera kita bawa untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.


Menurut, Edi dalam melakukan Razia tersebut untuk personil yang dilibatkan dalam razia tersebut sekitar 73 personil.


Eddy pun menghimbau dalam melakukan Razia tersebut untuk masyarakat di sekitar kota Palembang lebih baik dirumah apalagi saat tengah malam, tujuannya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. (DE)

Powered by Blogger.