Kurang dari 24 Jam, Iskandar Diamakan di OKI

Iskandar (44 tahun) pelaku pembunuhan terhadap Andi (42 tahun) saat diamakan Polisi. (foto: De)

PALEMBANG, SP
- Kurang dari 1X24 jam Anggota Reskrim Mapolsek Seberang Ulu I Palembang menangkap pelaku pembunuhan bernama Iskandar (34) yang mengakibatkan korbannya bernama Andi (42) meninggal dunia.


Kejadiaan naas tersebut berlokasi di Jalan Bungaran V Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Jum'at (11/9/2020) sekitar pukul 20.30 WIB lalu.


Pelaku bernama Iskandar (44 tahun) yang telah menghabisi nyawa Andi (42) ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI).


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol, Anom Setyadji didampingi Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Farizon mengatakan, saat itu pelaku yang ketakutan langsung bertanya kenapa korban mencabut pisau.


"Tidak terima ditanya korban kemudian langsung memukul pipi pelaku disebelah kiri  sambil memegang pisau disebelah kanan," ujar Anom, Minggu (13/9/2020).


Lanjut Anom, mengaku karena ketatukan melihat korban memegang pisau kemudian pelaku merebutnya.


"Pelaku langsung menusukan pisau tersebut ke pundak atau belikat sebelah kiri korban sebanyak satu kali tusukan, kemudian pelaku langsung melarikan diri," jelasnya.


Ditempat, sama pelaku Iskandar telah mengaku perbuatannya. Ia nekat menusuk korban lantaran memukul sebanyak dua kali sambil memegang pisau dan pisau tersebut juga sempat ditempelkan korban.


"Karena ketakutan lantas saya menusuk korban menggunakan pisaunya sebanyak satu kali," kata tersangka Iskandar.


Menurut, Iskandar setelah melihat korban bersimbah darah ia langsung melarikan diri.


"Saya sehari-hari bekerja sebagai buruh. Saya kenal dengan pelaku namun tidak terlaku dekat. Saya menyesal, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dan saya harus menekam dipenjara, saya benar-benar menyesal," tutupnya, (DE)  

Powered by Blogger.