Kgs Hermansyah Minta Musda Segera Dilaksanakan

Kandidat  Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Selatan (Hipmi Sumsel), Kgs. Hermasyah Mastari (Foto:Ocha)

Palembang, SP - Kandidat  Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Selatan (Hipmi Sumsel), Kgs Hermasyah Mastari dinyatakan lolos.

Berharap Steering committee (SC) Musda ke-XIV Hipmi Sumsel segera melaksanakan Musda pemilihan BPD Hipmi Sumsel periode 2020-2023,saat di wawancarai di kediamanya di jalan villa anggrek waitam Palembang, sabtu (5/9/2020).

Kgs Hermansyah mengatakan, dirinya bersyukur telah masuk dalam Caketum Hipmi Sumsel dalam pemilihan BPD Hipmi Sumsel periode 2020-2023.

"Saya bersyukur bisa masuk sebagai Caketum. Saya berharap Musda segera direalisasikan.  Setelah melalui proses yang panjang, aspirasi kita diloloskan pusat, kita dipilih Caketum BPD Himpi Sumsel periode 2020-2023," bebernya

Dia menambahkan, setelah dirinya diloloskan dalam Caketum Himpi Sumsel, dia berharap proses pemilihan ini bisa berjalan dengan mengutamakan persaudaraan.

"Saya bertekad meningkatkan pengusaha muda di Sumsel.Peningkatan mutu enterprenuership," tekadnya.

Dia berharap, agar Steering committee (SC) Musda ke-XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel segera melaksanakan Musda pemilihan BPD Hipmi Sumsel periode 2020-2023.

"Laksanakan Musda sesuai aturan. Karena proses pengkaderan berjalan baik. Sehingga kompentisi dapat dilakukan dengan menjaring yang terbaik.

Tahapan ini sudah kita lalui, mulai dari mendaftar, mengambil formulir. Hingga BPP Hipmi meloloskan saya sebagai Caketum. Saya berani mencalonkan diri maju dalam pemilihan Ketum BPD Hipmi Sumsel, karena saya juga mendapat dukungan 10 DPC Hipmi di Sumsel," bebernya.

"Selama setahun saya keliling Sumsel. Kekayaan SDA di Sumsel sangat banyak yang bisa dikembangka, mulai dari minyak, perkebunan, pertanian dan lainnya. Dengan melimpahnya SDA di Sumsel, Hipmi bisa berkolaborasi dengan pemerintah," paparnya.

Sementara itu, Tim dari Hermansyah yaitu Muhammad Sulaiman menambahkan,  BPP HIPMI akhirnya memberikan intruksi kepada Ketum BPD HIPMI Sumsel melalui Surat Keputusan Nomor 340/A/1-Sek/BPP/VII/2020, yang diantaranya berisi intruksi SC dapat mengeluarkan keputusan baru meloloskan pencalonan Kgs Hermansyah sebagai Caketum dan boleh mengikuti tahapan selanjutnya.

"Yang jelas hasil kesepakatan BPP meloloskan Hermansyah sebagai Caketum BPD Hipmi Sumsel. Kami minta segerakan musda," katanya.

Bahkan, agenda BPP adalah  penetapan SC yang baru. Karena SC yang lama tidak netral.


"Kami mengapresiasi yang dilakukan BPP Hpmi. Kita ingin pemilihan BPD Hipmi Sumsel periode 2020-2023 sesuai aturan," pungkasnya. (Ocha)

Powered by Blogger.