Hadirkan Program Doktor TI dan Magister Olahraga

Prof Isnawijayani dan Dr Hasmawati melakukan serah terima jabatan Dirtektur Pascasarjana UBD Palembang. (Foto: Kak)

PALEMBANG, SP
-  Direktur Pascasarjana Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Prof Isnawijaya mengatakan akan menghadirkan program doktor jurusan Teknik Informasi dan porgram Magster olahraga dalam waktu dekat.

“Saat ini masih proses izin, kalau sudah keluar baru bisa menerima mahasiswa baru,” ungkapnya kepada Sumselpers, Kamis (10/09/2020).

Dijelaskan Isna, izin pendirian dua program tersebut diperkirakan akan rampung pada akhir tahun ini. Diharapkan sudah bisa menerima  mahasiswa baru pada tahun ajaran baru mendatang.

“Kita berharap semua proses berjalan dengan baik agar bisa secepatnya menerima mahasiswa baru,” harapnya.

Dijelaskannya dua program tersebut sudah diajukan semasa Dr Hasmawati yang menjabat sebagai direktur Pascasarajan UBD. “Saat ini tinggal menunggu izin keluar saja,” tegasnya. 

Selain dua program baru tersebut, ungkap Isna, pihaknya juga akan berupaya membuka program magister dan program doktor bidang lainnya seiring berjalannya waktu.

Isna menambahkan, saat ini Pascasarjana UBD telah memiliki empat program magister yakni Magister Manajemen, Magister Teknologi Informasi, Magister Ilmu Komunikasi dan Magister Teknik Sipil.

“Semuanya sudah terakreditasi dan menjadi pilihan bagi masyarakat Sumsel maupun mahasiswa dari luar negeri seperti  Thailand, Malaysia dan Singapura,” ucapnya.  (Kak)

Powered by Blogger.