Elpiji 3kg Langka, PT Muara Dua Korosene Adakan Operasi Pasar


Muaradua, SP - PT Muaradua Korosene adakan operasi pasar, atas langkanya gas elpiji 3kg di Desa Tanjung Durian Curup Kec. Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (05/09).

Dirut PT. Muara dua korosene Yusirwan,S.IP, Mengatakan, operasi pasar yang di lakukan ini atas permintaan Kepala Bagian Perekonomian Pemkab OKUS dan anggota DPRD OKUS Fraksi Golkar Pulung.

"masyarakat bebas membeli elpiji tabung gas, ada sebanyak 560 tabung gas tiga kilogram kami jual dengan harga Rp.18.500 di operasi pasar ini". jelasnya.

Operasi ini yang dihadiri kepala Desa Tanjung Durian Rustam, yang mengungkapkan sangat berterima kasih terhadap pihak PT Muaradua Korosine yang telah mengadakan operasi pasar di desa ini.

"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang mengalami kelangkaaan gas Elpiji". uangkapnya.


Sementara Rodiah (53), pedagang Bakso di tanjung durian mengatakan semenjak kelangkaan dia membeli tabung gas Elpij di warung dengan harga Rp 25 ribu per tabung gas. 

Sedangkan Deliyana (50), seorang pengantri tabung elpiji tiga kilo menyampaikan sudah beberapa hari ini ia kesulitan mendapatkan tabung gas berwarna hijau itu bahkan pernah membeli gas sampai harga 27000 di warung.

"Untung masih ada kayu dan arang yang bisa saya pakai, semoga saja ke depan tidak langka lagi, kasian bagi warga yang tidak punya," keluhnya. (Rudick)


Powered by Blogger.