Dua Pemain Bidikan SFC, Jadi Pelengkap Pilihan Budi Jo di Lini Depan



PALEMBANG, SP
- Setelah mendatangkan Striker mumpuni Alberto Goncalves, Sriwijaya FC berencana akan kembali merekrut dua pemain lagi yang akan mendampingi Beto di lini depan.

Nantinya kedua pemain ini di proyeksikan akan menjadi amunisi pelengkap Beto melakoni jadwal kompetisi Liga 2 yang dinilai akan banyak menguras tenaga lantaran jadwal pertandingan yang amat singkat.

Dua pemain berlabel bintang tersebut menjadi opsi pilihan Budiarjo Thalib dalam memainkan perannya mengawal lini depan.

"Saya fikir kita ambil positifnya saja, kita belum tahu siapa pemain tersebut, yang pasti jika mereka datang tim akan lebih bagus lagi insya allah akan menambah daya gedor didepan dan akan banyak pilihan untuk mencapai apa yang kita inginkan,"ujar Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib,  Rabu (9/9/2020).

Seperti diketahui sebelum mendatangkan Beto, Sriwijaya FC hanya mengandalkan beberapa pemain sebagai mesin pencetak gol sebut saja seperti Rudyanan dan Rachel Radiansyah.

Kedua pemain ini menyumbang kemenangan atas PSIM Yogjakarta pada laga perdana Kompetisi Liga 2 Maret lalu.

Dengan adanya rencana penambahan dua skuad, otomatis formasi Sriwijaya FC di lini depan akan semakin gemuk, kendati begitu Budi Jo mengaku hal ini dilakukan karena kebutuhan tim. 

"Saya rasa tidak akan memberatkan karena kan yang main 18, dengan begitu kita akan banyak pilihan nantinya,"ungkapnya

Sementara itu Sriwijaya FC terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 2, bahkan sabtu mendatang Ambrizal dan kolega akan melakukan ujicoba melawan klub lokal. 

"Sabtu nanti kita akan lakukan ujicoba dengan tim lokal Bhayangkara, untuk tempat kita belum tahu apakah di Stadion Bumi atau ada opsi yang lain,"tukasnya. (Nis)

Powered by Blogger.