Dalam Sepekan, Satreskrim Polrestabes Palembang Ungkap Tiga Kasus


Palembang, SP - Satreskrim Polrestabes Palembang ungkap tiga kasus dalam pekan ini, diantaranya Curanmor, Penggelapan handphone, dan pencurian dalam rumah yang terjadi di Kota Palembang.

Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, para pelaku sebelum melancarkan aksinya terlebih dahulu melakukan persiapan.

"Seperti kasus curnamor para pelaku mengincar motor yang tengah terparkir tanpa ada pemiliknya dan dalam kondisi sepi tidak ada orang biasanya juga para pelaku membawa peralatan seperti kunci T," ujarnya, Jum'at (11/9/2020).

Anom mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati, terutama yang membawa kendaraan bermotor agar lebih teliti dalan memarkirkan kendaraannya dengan membawa kunci tambahan bila dan selalu mengawasi kendaraan ketika diparkirkan. 

Beberapa tersangka curanmor saat ditemui sumselpers.id mengatakan nekat melakukan aksi tersebut lantaran tidak punya pekerjaan untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Menurut para tersangka untuk hasil pencuriannya tersebut kami bagi rata.

"Biasanya kami mengincar kendaraan yang tengah di parkirkan korban ditempat sepi dan tidak ada orang". ungkap salah satu tersangka. (DE)  




 

Powered by Blogger.