Beto Meriahkan Turnamen Futsal Antar Jurnalis

Stiker Anyar SFC Alberto Goncalves,(foto/nis)

PALEMBANG, SP
- Striker anyar Sriwijaya FC Alberto Goncalves dipastikan akan turut memeriahkan turnamen futsal antar jurnalis,  pada Sabtu (12/9/2020) mendatang di Lapangan Futsal Jupiter.


Turnamen  yang digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini akan memperebutkan juara Piala Walikota Palembang.


Kehadiran Beto di turnamen tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis Tahun 2020, Firwanto M Isa SHum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata.

BACA JUGA: Tiba di Palembang, Beto Langsung Ikut Latihan

"Ya, Insya Allah kita akan menghadirkan Beto sebagai guest star pada rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis nanti,"ujarnya,  Kamis (10/9/2020).


Sementara itu hal yang sama dikatakan oleh  Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin, dimana dengan adanya Beto diharapkan mampu membakar semangat para jurnalis yang akan berkompetisi.


Selain itu pemain naturalisasi asal Brasil ini juga akan memberikan hiburan dengan mengajak para peserta menggelar fun games. 


"Kehadiran Beto nantinya akan kita gelar juga fun game dengan jurnalis," ujar Hendri yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA :Dua Pemain Bidikan SFC, Jadi Pelengkap Pilihan Budi Jo di Lini Depan

Seperti diketahui Beto merupakan salah satu pemain bintang yang didatangkan Sriwijaya FC, berstatus pinjaman dari Madura United, Beto diproyeksikan sebagai ujung tombak di lini depan, mengingat eks pemain Persipura tersebut dikenal dengan mesin pencetak gol. 


Selain itu dengan adanya Beto di Sriwijaya FC diharapkan mampu mendongkrak kepercayaan diri skuad berjuluk Laskar Wong Kito, karena statusnya merupakan striker naturalisasi yang kaya pengalaman. (Nis) 

Powered by Blogger.