Berkas Cakada H.M Syarif Hidayat - H. Surian Dinyatakan Lengkap

 

Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2021 - 2025 H.M Syarif Hidayat - H. Surian resmi daftarkan diri ke KPU Muratara, Jumat (04/09/2020)


MURATARA, SP – Dengan Protokol Kesehatan, Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2021 - 2025 H.M Syarif Hidayat - H. Surian resmi daftarkan diri ke KPU Muratara, Jumat (04/09/2020)

HM Syarif Hidayat menyambangi KPU Muratara  di Desa Noman baru Kecamatan Rupit didampingi Aprizal selaku penerima mandat H.Surian, menyerahkan berkas pendaftaran Cakada kepanitia KPU Muratara.

Komisioner KPU Muarata, Agus Mariyanto menjelaskab telah menerima berkas pendaftaran Cakada yang diserahkan langsung oleh HM. Syarif Hidayat, “Berkas sudah diterima izinkan kami dari KPU Muratara memferivikasi berkas”. Terangnya.

Berkas sendiri dinyatakan sudah lengkap usai dilakukan pemeriksaan oleh tim panitia KPU Muratara.

Selanjutnya, HM Syarif Hidayat mengatakan akan mengikuti tahapan tes berikutnya yakni tes kesehatan.

“Alhamdulillah kita hari ini telah mendaftar ke KPU Muratara dan dinyatakan lengkap oleh KPU Musi Rawas Utara, selanjutnya kita akan mengikuti tese kesehatan di Palembang pada 07 - 11 september mendatang," Terang Syarif.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung yang tergabung dalam tim  koalisi juga  relawan tim keluarga dan  simpatisan yang telah ikut bersama - sama mengantarkan saya menujuh KPU Muratara.

“Perjuangan kita masih sangat panjang kita harus  menjaga kekompakan  teruslah  bekerja untuk meraih kemenangan,”tutupnya .(02zm)

Powered by Blogger.