MBU Waspadai Kekuatan Badak Lampung

Skuad Muba Babel United Sedang Mengikuti Sesi Latihan Sebagai Persiapan Menghadapi Laga Lanjutan Liga 2 Musim 2020
PALEMBANG, SP - Muba Babel United (MBU) menjadi salah satu tim yang memiliki hasrat tinggi untuk mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan. 

Namun impian tersebut diakui pelatih MBU Bambang Nurdiansyah bukanlah perkara yang mudah mengingat untuk mewujudkan asa tersebut Laskar Renggonang harus mampu melewati lima pesaingnya di grup A, salah satunya Badak Lampung. 

Klub yang sudah turun kasta ini, dianggap Banur cukup diperhitungkan,  apalagi melihat track record pemain badak Lampung sendiri merupakan mantan pemain Liga 1.

“Kalau kita melihat kekuatan Badak Lampung boleh dibilang cukup kuat, mereka banyak mantan pemain Liga 1,”ujarnya, Minggu (23/8/2020).

Selain itu Badak Lampung juga dinilai memiliki motivasi tinggi ketika bermain di markas sendiri Stadion PKOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung meskipun tanpa penonton. 

“Dari informasi yang kami dapat baik dari berita Badak Lampung mempertahankan pemain yang lalu, saya pikir kuat. Bukan mengecilkan tim lain. Badak Lampung tuan rumah kita harus tertuju,” lanjut eks bomber Tim Nasional (Timnas) ini.

Meski pihaknya menaruh perhatian lebih terhadap kekuatan Badak Lampung, bukan berarti timnya menganggap enteng klub lainnya. Ia menilai semua klub di grup A memiliki peluang menjadi juara.

“Yang pasti semua tim punya kesempatan dan peluang yang sama,kita selalu menaruh kewaspadaan terhadap tim manapun” pungkasnya.

Seperti diketahui 24 tim yang tergabung di Liga 2 akan mulai berkompetisi pada 17 Oktober mendatang, dari semua tim tersebut akan dibagi menjadi 4 grup yang terdiri dari 6 tim. 

Masing masing tim akan mewakili grup untuk melaju ke babak final merebutkan tiket Liga 1 musim depan.

Sementara itu Badak Lampung sendiri berada di Grup A bersama lima tim lainnya yakni Muba Babel United, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United, dan Persewar Waropen. (Nis) 

Powered by Blogger.