Cegah Penular Covid, Tim Khusus Patroli Sambang dan Imbau

Tim dari Polres Lubuklinggau Menggelar Patroli  Sambang dan Imbau di Pasar Tumpah Dalam Kota Lubuklinggau
LUBUKLINGGAU, SP - Guna mencegah meningkatnya jumlah warga yang terpapar Covid-19, tim khusus pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kota Lubuklinggau yang terdiri dari  TNI, Polri, Dishub dan Pol PP melaksanakan patroli sambang dan imbau, di pasar-pasar tumpah yang ada di Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH mengatakan kegiatan pendisiplinan akan terus dilaksanakan, sampai warga betul-betul memahami akan pentingya disiplin menjalani protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Kehadiran polisi bersama unsur terkait, setidaknya sebagai reminder, peringatan warga agar terus menjalani protokol kesehatan, Mungkin maskernya yang hanya tergantung di leher, liat Petugas, maka dirapatkan dipakai dengan benar, dengan harapan upaya pencegahan penyebaran covid19 dapat optimal" ungkap Kapolres.

Petugas dari kepolisian juga tidak hanya siang hari melaksanakan patroli dan sosialisasi Covid tetapi juga dilakukan pada malam hari sehingga upaya yang dilakukan semakin optimal,

"Pihak kepolisian terus bekerja dengan berkoordinasi dengan TNI, Damkar dan Dishub kota Lubuklinggau," kata Kapolres.

Kemudian, efek lainnya adalah dengan  kehadiran petugas secara tidak langsung juga dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif, mencegah pelaku kejahatan melancarkan aksinya. “Pagi kita fokuskan patroli di pasar tumpah, sore di mall, untuk malam di pusat kuliner, terus kita lakukan” pungkas Kapolres.( Efran)

Powered by Blogger.