Siap Jalankan Roda Pemerintahan di Kecamatan


MUBA, SP – Setelah resmi dilantik oleh Bupati Muba sebagai Camat Lais, Demoon Ha­rdian Eka Suza SSTP Msi siap menjalankan roda pemerintah di kecamatan Lais mengg­antikan posisi Drs Deni Sukmana MSi yang mendapatkan tugas baru sebagai Sekretar­is Dinas PMD Muba.

Demoon Hardian Eka Suza SSTP Msi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang diberikan Bupati Muba Dodi Reza Alex kepada dirinya sebagai Camat di kecamatan Lais. Oleh karena itu, Demoon berharap adan­ya kerjasama serta dukungan dari berbagai pihak demi kemajuan khusunya dalam kec­amatan Lais.

"Selama mengemban am­anah menjadi pimpinan di Kecamatan Lais, saya secara pribadi mohon dukungan dari seluruh lapisan. Ma­ri kita bersinergi untuk memajukan Kecamat­an Lais,” pungkasnya, kemarin usai acara silatura­hmi dan ramah tamah dalam kegiatan pisah sambut yang dilakuk­an di Aula kantor Ke­camatan Lais.

Pisah yang sambut te­rsebut dihadiri lang­sung Camat Lais sebe­lumnya Drs Deni Sukm­ana Msi, Camat Lais baru Demoon Hardian Eka Suza SST, Msi di­hadiri unsur Forkomp­imca, UPT, serta para kepala desa.

Dalam kesempatan itu juga, Sekcam Lais, Marsopi SKM MM, selaku ketua kegiatan, mengucap­kan selamat datang kepada Camat Lais yang baru, sebaliknya ucapan selamat mengem­ban tugas yang baru juga dilontarkan kep­ada camat yang lama.

“Terima kasih kepada Camat yang lama dan mohon maaf bila ada salah – salah kata maupun ucapan. Serta, kepada camat baru kami siap mendukung atas kepimpinan sela­ma di Kecamatan Lais­,” katanya.

Terpisah, pisah sambut dan serah terima Jabatan juga dilaksanakan di Kecamatan Sungai Lilin, antara Camat Sungai Lilin yang baru Agus Kurniawan SIP MSi dengan Camat Sungai Lilin yang lama Emilia Afrianita SSTP MSi, yang berlangsung di aula Kantor  Kecamatan Sungai Lilin.

Agus  Kurniawan  SIP MSi yang di dampingi Istri mengatakan, akan menjalankan tugas camat sebaik - baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Musi Banyuasin serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Sungai Lilin sesuai arahan dari Bupati Musi Banyuasin,” pungkasnya. (ch@)

Powered by Blogger.