Polres Pagaralam Gelar Zikir dan Doa Bersama

Suasana Istighosah di Masjid Al_Hikmah Mapolres Pagaralam
PAGARALAM, SP
- Polres Kota Pagaralam menggelar zikir dan doa bersama  yang dipusatkan di masjid Al-Hikmah Mapolres setempat. Hadir pada kesempatan itu Forkompimda, Kabag, Kasat dilingkungan Polres Pagaralam, serta jajaran. 

Kapolres Pagaralam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan diadakan tersebut sesuai dengan arahan Polda Sumsel untuk melakukan zikir dan doa bersama dalam menghadapi wabah Covid-19, bencana Karhutlah serta Pilkada serentak. " Semoga kita semua dilindungi dari semua bahaya dan malapetaka dan selalu mendapat rahmat dan karunia dari Allah. kegiatan serupa juga diadakan Polsek se-kota Pagaralam ,"ujar Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK  .MH Selasa (07/7).

"Istighosah adalah meminta pertolongan agar dihilangkan atau dilepaskan dari bala bencana. berisikan do’a permintaan pada Allah, itulah yang diperintahkan dan jika istighosah ditujukan kepada Allah SWT adalah boleh dilakukan, yang tidak boleh itu adalah jika istighosah tersebut ditujukan pada selain Allah SWT yang termasuk syirik bahkan syirik akbar.

Menghadapi pandemi Corona atau musibah lainnya kita dianjurkan melakukan Istighosah." pungkasnya.(Repi)

Powered by Blogger.