PAN Resmi Dukung Pasangan Syarif-Surian

PAN Kabupaten Muratara Resmi Memberikan Dukungan kepada Pasangan Syarif-Surian pada Pilbup Muratara Mendatang
MURATARA, SP
- Partai Amanat Nasional, (PAN), resmi mendukung pasangan H.M Syarif-Surian pada pemilihan bupati dan wakil bupati Musi Rawas Utara Desember 2020 mendatang. Surat dukungan resmi diserahkan jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Utara diwakili, H. Suhada, Seketaris DPD PAN Muratara dan Pahrin serta I Wayan Kocap pengurus DPD PAN Kabupaten Muratara kepada H.M Syarif Hidayat dikediamannya, Rabu, (8/7).

I Wayan Kocap mengatakan, kedatangannya bersama pengurus DPD PAN ke kediaman Syarif Hidayat ini untuk memberikan surat rekomendasi resmi dukungan kepada pasangan, Syarif-Surian pada Pilbup mendatang.

"DPP PAN resmi mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Syarif-Surian pada pilkada Muratara mendatang", kata I Wayan Kocap, usai menyerahkan surat rekomendasi, Rabu, (8/7).

Dilanjutkannya, pengurus partai PAN sudah siap dari tingkat DPC ranting dan anak ranting untuk  bekerja memenangkan pasangan yang memiliki moto "Sehati" dan siap bekerja sama dengan tim yang sudah di bentuk dan siap bersinergi dengan partai pendukung lainnya, "Semua jajaran pengurus DPD PAN, hingga tingkat cabang, ranting serta anak ranting siap memenangkan pasangan Syarif-Surian", ujarnya.
H.M, Syarif Hidayat merasa bersyukur atas bertambahnya satu lagi partai pendukungnya yakni, Partai Amanat Nasional, (PAN), yang di memiliki kader yang luar biasa.

"PAN ini menjadi partai yang ke enam mendukung saya berdua dengan H. Surian di pilkada Muratara mendatang. Kami minta doa dan dukungan dari  masyarakat Musi Rawas Utara  dengan kita bersama dan  terus bekerja untuk menuju Kabupaten Muratara lebih baik lagi", katanya.(02zm)

Powered by Blogger.