Pamit Wawancara Kerja, Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Penginapan

Foto korban semasa hidup
PALEMBANG, SP
- Pamit wawancara kerja, FN (18), warga Talang Jambi Kecamatan Sukarame Palembang ditemukan tewas di salah satu penginapan di kamar nokor 204 kawasan Jaln Macan Kumbang Kecamatan Ilir Barat I Palembang. 

Diketahui jasad perempuan muda tersebut ditemukan tewas dibawah ranjang sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (7/7/2020).

Dandi (20) seorang pegawai penginapan  mengatakan ditemukannya perempuan muda ini berawal saat dia ingin melihat kamar 204 lantaran sudah pukul 12.00 WIB. Perempuan muda yang belum check out sedangkan dikamar terdengar suara air yang terus mengalir. 

Karena curiga, dia meminjam kunci cadangan dengan pemilik penginapan tersebut dan bersama-sama membuka kamar. Saat Dandi masuk ke dalam kamar mereka pun melihat sepatu yang terletak di atas lemari.

"Ketika saya ingin meletakan sepatu itu dibawah terlihat ada cewek dalam posisi terlentang," ungkapnya, Rabu (8/7/2020) malam ditemui di rumah sakit Bhayangkar.

Sementara itu berdasarkan pantauan di rumah sakit Bhayangkara Palembang,
Dian, keluarga dari almarhumah mengaku korban berinisial FN (18) terakhir kali meninggalkan rumahnya pada Senin (6/7/2020) siang pukul 12.00 WIB.

"Kemarin siang dia pamit mau interview kerja di salah satu hotel di Sekip," ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa FN pergi seorang diri mengendarai sepeda motor. Memang, sebelumnya keluarga sempat merasa khawatir karena hingga malam, FN tak kunjung pulang.

"Pas hari ini kami dapat kabar keponakan kami meninggal dunia," jelasnya. 

Sedangkan ditempat terpisah Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ditemukan tidak ada bekas luka dan tanda-tanda kekerasan di tubuh perempuan itu.

"Ya dari keterangan keluarganya korban yang bersangkutan sedang menderita sakit. Namun kita tidak akan percaya begitu saja, akan kita lakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan tersebut, untuk saat ini jenazah sedang dalam pemeriksaan dokter forensi rumah sakit Bhayangkara," tukasnya. (cr03)

Powered by Blogger.