Ketua PKK Desa se-Kecamatan Peninjauan Dilantik

Ketua PKK Kecamatan Peninjauan Pose Bersama Ketua PKK Desa Usai Acara Pelantikan
BATURAJA, SP
- Ketua TP- PKK  Kecamatan Peninjauaan mewakili ketuatp PPK Kabupaten OKU melantik ketua PKK desa se-Kecamatan Peninjauan, Selasa (7/7/2020) di
gedung serbaguna Kecamatan Peninjauan.

Adapun Ketua PKK desa yang dilantik meliputi Desa Kepayang, Durian, Lubuk Rukam, Bindu, Karang Dapo, Mandala, Peninjauan, Penilikan, Makartitama, Makarti Jaya dan Mitra Kencana.

Hadir dalam acara tersebut pengurus PKK Kecamatan Peninjauan, Camat Peninjauan, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan Camat Peninjauan, serta pengurus PKK kecamatan dan desa, kepala desa se- Kecamatan peninjauan serta tamu undang.

Dalam  sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan Peninjauanan mengharapkan kerjasama yang baik antara kepala desa dan tim penggerak PKK desa.

“Sehingga tercapai visi misi yang diharapkan, serta bagaimana ibu – ibu PKK yang baru ini agar merangkul kembali seluruh masyarakat yang berada di desa masing-masing agar kiranya tidak ada jarak bagi seluruh masyarkat desa,” ujar Mardiyana.

Ketua TP PKK  Kecamatan Peninjauan mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga kualitas kinerjanya harus ditingkatkan, serta mengingat gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lahir dan batin.

“Seluruh anggota PKK harus meningkatkan kualitas kinerjanya agar tujuan utama dalam pokok PKK bisa terwujud, dan harapan kami  Kepada kepala desa selaku pembina PKK di desanya masing-masing, saya menitipkan ketua PKK desa untuk terus mendampingi dan memberikan pembinaan bagi ketua PKK desa, serta memberikan ruang gerak PKK untuk berperan di masyarakat,”ujarnya. (Rudi)

Powered by Blogger.