Gasak Motor di Indomaret, Residivis Curanmor Ditembak

Iptu Tohirin, Memberikan Keterangan Pers Terkait Penangkapan Residivis Curanmor, Kemarin (FT DENI)
PALEMBANG, SP
- Akib (31) warga Jalan Sungai Rebo Kabupaten Banyuasin, yang tak lain adalah mantan residivis kembali berulah. Dia pun terpaksa dilumpuhkan Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.

Lantaran melawan petugas saat ditangkap, Akib terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat tengah nongkrong tak jauh dari kediamannya. Penangkapan pelaku dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, AKBP Nuryono, didampingi Kanit Tekab 134, Iptu Tohirin.

Dijelaskan Iptu Tohirin, aksi curanmor yang dilakukan Akib yakni pada Jumat (28/6) lalu sekira pukul 21.00 WIB di Indomaret kawasan Jalan Anwar Sastro Palembang. Dia menggasak sepeda motor pengunjung yang sedang berbelanja. 

"Motor Honda Beat ditinggalkan korbannya dalam kondisi terparkir. Lalu baru ditinggal 5 menit saat korban hendak pulang, motor korban pun sudah raib dibawa kabur,” ujar Iptu Tohirin kepada awak media. 

Sementara dari pengakuan pelaku, jika dia terpaksa melancarkan aksi curanmor. "Saya terhimpit kebutuhan rumah tangga pak. Dari hasil menjual motor curian itu saya dapat Rp 500 ribu. Uang pun sudah habis untuk makan sehari-hari," singkat dia. (cr03)

Powered by Blogger.