Free Transfer, Eks Gelandang SFC Ichsan Kurniawan Jadi Bidikan Muba Babel United


PALEMBANG, SP
- Mantan Gelandang serang Sriwijaya FC Ihsan Kurniawan nampaknya menjadi salah satu pemain yang di bidik Muba Babel United untuk kembali bereuni bersama mantan rekannya di Sriwijaya FC. 

Yah sejak menghilang dari jajaran pemain Borneo FC lantaran mengalami cedera pada pertengahan Liga 1 2019 lalu. ichsan saat ini bersatutus free transfer atau belum memiliki klub.

Namun ia tak menampik jika ada komunikasi khusus dengan manajer Muba Babel United Achmad Haris beberapa waktu lalu. 

"Ya benar, ada komunikasi, tapi baru sebatas  komukasi awal,"ujarnya, Selasa (7/7/2020).

Sebelumnya Pemain asal Muratara OKU Selatan ini menuturkan bahwa awal mulanya menjalin Komunikasi dengan manajemen Muba Babel United Achamd Haris yakni saat Hari Raya Idul Fitri 2020 lalu, 

Saat itu dirinya mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri, kepada Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Alhasil berlanjut pada persoalan pekerjaan.

"Awalnya cuma mau silaturahmi saja tapi setelah berkomunikasi pak Haris menyatakan ingin bekerja sama dengan saya di Muba Babel United, ya saya cuma jawab insya Allah,"tuturnya

Ichsan mengaku saat ini dirinya belum memutuskan apakah akan memperkuat Muba Babel United atau beralih ke tim lain, apalagi saat ini kompetisi sudah berjalan dan belum tahu kapan akan dibukanya bursa transfer.

Dengan semua kondisi tersebut, dia tidak mau terburu-buru memutuskan apakah akan bergabung  dengan Muba Babel United atau tidak. "Bagaimana baiknya nanti, lihat ke depan," lanjutnya

Namun untuk peluang kembali ke klub kelahirannya,  Ichsan mengaku punya keinginan untuk merumput kembali di Sumatera, terlebih ia juga tak perlu banyak beradaptasi mengingat ada banyak teman satu rekannya seperti Riszky Dwi Ramadhana,  Hafit Ibrahim dan Yogi Rahadian yang pernah menjadi teman sejawatnya di Sriwijaya FC. 

"Tentu saya bangga memperkuat tim kampung halaman sendiri,"tukasnya. 

Seperti diketahui Ichsan merupakan mantan gelandang Sriwijaya FC,  ia juga jebolan SFC U-21 bersama pemain muda lainnya seperti Zalnando, Teja Paku Alam, dan Rizky,  Hafit dan Selamet Budiono.

Namun sejak Sriwijaya FC turun kasta 2018 lau ke Liga 2 Ichsan memilih mengembangkan karirnya di Borneo FC.  (Nis) 

Powered by Blogger.