Dikenal Pendiam, Gelandang SFC Alvin Akui Tak Banyak Dekat Dengan Para Pemain


PALEMBANG, SP
-  Dalam dunia pesepakbola, persahabatan dan loyalitas memang sangat kental,  bagaimana tidak pemain harus dituntut memiliki naluri yang sama saat membela klub tertentu. 

Berbeda dengan Alvin, saat bersama Sriwijaya FC selama 3 bulan belakangan,  ia mengaku memiliki kedekatan dengan beberapa pemain saja salah satunya dengan satu kamarnya yakni Imam Bagus Kurnia. 

Yah pemain yang di kenal dengan pendiam ini tidak begitu akrab dengan pemain lainnya,  selain karena faktor jeda waktu bersama yang singkat akibat covid-19, faktor umurpun menjadi kendala yah saat ini pemain muda di Sriwijaya FC hanya bisa di hitung dengan hitungan jari saja.

"Kalau temen deket sih bisa di bilang bang Imam Bagus mbak, karena satu kamar juga saat di wisma kemarin,"ujarnya saat di hubungi Susmelpers,  Selasa (7/7/2020).

Selain memiliki kedekatan dengan Imam Bagus,  Alfin juga memiliki kedekatan dilapangan dengan kedua pemain seniornya  sebut saja seperti Imam Arief Fadilah dan juga Firman Septian.

"Kalau dilapangan ada bang Imam Kiper sama bang Firman,  dari mereka saya belajar banyak hal mbak, mereka jg sering kasih motivasi sama pemain pemain muda seperti saya,"ungkap pemain. 

Sejak libur kompetisi akibat covid-19 Alvin mengaku tidak memiliki kegiatan apapun kecuali latihan untuk menjaga kebugaran fisik bersama teman teman satu kampungnya. 

"Ga ada kegiatan lain mbak selain latihan pagi buat balikin fisik, dan sore latihan game sama temen temen, untuk usaha belum ada, jadi untuk memenuhi kebutuhan cuma ngandelin gaji di bola aja mbak untung DP nya udah kluar kemarin,"pungkasnya (Nis) 

Powered by Blogger.