Desa TK III Dapatkan Bantuan 60 Unit WC

Tampak Pembangunan WC murni Bantuan Dari Pemkab di Desa Teluk Kijing III Sedang Dikerjakan
MUBA, SP
– Desa Teluk Kijing (TK)  III Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin mendapat bantuan pembangunan 60 unit Water Closet (WC) dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) yang tersebar di dusun- dusun. 

“Alhamdulillah, warga kami mendapatkan bantuan 60 unit WC,” jelas Yupanser Ahmad

Kepala Desa Teluk Kijing III, saat dibincangi awak media, Rabu (1/7/2020).

Menurut kepala desa, 60 unit WC bantuan Dinas Perkim itu disebar di beberapa dusun dalam Desa Teluk Kijing III, diantaranya Dusun 6 Simpang Gardu sebanyak 20 unit, Dusun 4 Talang Duku Jaya 20 unit dan Dusun III Pilip 9 sebanyak 20 unit.

“Bantuan pembangunan WC tersebar ditiga dusun. Saat ini tengah proses pembangunan oleh Dinas Perkim Kabupaten Muba,” ujar Yupanzer.

Menurutnya bantuan pembangunan WC tersebut sangat membantu warganya, terutama bagi rumah yang tidak memiliki fasilitas WC. Ia berharap bantuan dapat terus bergulir guna membantu masyarakat yang tidak memiliki jamban yang layak. “Semoga kedepan, seluruh masyarakat di desa kita bisa mempunyai WC semua," pungkasnya.

Terpisah, Kailani, warga Dusun 4 yang mendapatkan bantuan WC, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah membantu pembangunan WC. “Terima kasih pak Bupati Muba H Dodi Reza Alex atas bantuannya,” ungkapnya. (ch@)

Powered by Blogger.