Danu Kembali Nakhodai Partai Nasdem Kota Palembang

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M. Danu Mirwando Menerima Surat Keputusan, (SK) dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel. H. Herman Deru
- Bakal Menjadi Ticket Mencalonkan Walikota Palembang

PALEMBANG, SP - M. Danu Mirwando saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palembang kembali diberi amanah Ketua Umum Partai Nasdem untuk menakhodai Dewan Pimpinan Daerah, (DPD), Partai Nasdem Kota Palembang priode 2020-2024. Surat Keputusan, (SK) diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, (DPW), Partai Nasdem Provinsi Sumsel, H. Herman Deru, di Hotel Santika Premier Bandara, Sabtu, (4/7) lalu.

Anggota DPRD Palembang dua periode ini, berjanji akan membawa partai besutan Surya Paloh itu, menjadi partai besar dan menjadi pemenang pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang. 

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H. Herman Deru, dalam arahannya meminta kepada seluruh Ketua DPD Partai Nasdem se-Sumsel yang telah menerima SK review atau pembaharuan, untuk segera melaksanakan kerja-kerja partai, dan langsung turun ke masyarakat dengan pola marketing atau pengenalan dilakukan mulai sekarang, meski pemilu 2024 masih lama.

“Setelah ditunjuk menjadi Ketua DPW Nasdem Sumsel beberapa bulan yang lalu, ini kali pertama saya bisa bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran pengurus dan struktur partai”, kata Deru.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M. Danu Mirwando mengatakan, kedepan ada beberapa target yang harus dikerjakan dengan kerja militan para kader akan semakin solid dan tahun 2024 ditargetkan menjadi pemenang dan mampu mendulang suara terbanyak.

“Alhamdulillah, untuk kota Palembang masih diberikan amanah memimpin Partai Nasdem lima tahun kedepan”, kata Danu.

Disinggung soal instruksi DPP dan DPW Nasdem, agar DPD bisa menjalankan program penyediaan ambulan maupun, perekrutan kader- kader baru yang militan untuk kedepannya. Ketua fraksi Nasional Demokrat Pembangunan DPRD Palembang ini mengaku, sudah melaksanakannya dan saat ini ada pembenahan infrasruktur partai yang sejak saat ini harus mulai dibangun.

“Kalau penyediaan mobil ambulan sudah menjadi program DPD Nasdem Palembang selama ini, terus DPC dan DPRT khusus kota Palembang sudah lengkap, malah sudah dilantik dan dikasih plang”, ujarnya.

Sekretaris DPD Nasdem kota Palembang Armawan, menambahkan, jika pengurus dan kader Partai Nasdem hingga tingkat bawah, siap bekerja keras untuk membackup Danu selaku ketua DPD Nasdem Palembang mengikuti perhelatan pada pemilihan Walikota Palembang.

“Kami DPD Nasdem Palembang pada dasarnya mengucapkan terima kasih atas dipercayakannya kembali oleh DPW. Hari ini bersama-sama menyaksikan penyerahan SK yang diserahkan Ketua DPW Herman Deru. Amanah ini, insya allah kami bersama kakak Danu dan saya sekretaris, siap membackup memajukan Nasdem Palembang di kota Palembang”, tambahnya.(hmy)

Powered by Blogger.