Candaan Berujung Penganiayaan, ABG Lapor Polisi

KT, Ditemani Ibunya Membuat Laporan Ke Spkt Polrestabes Palembang (FT DENI)
PALEMBANG, SP
- Rika Yustini (46) membawa anaknya, KT (16) ke Mapolrestabes Palembang. Rika melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialami anaknya ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (7/7) kemarin.

Dihadapan petugas, KT, selaku pelapor dan korban, menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya, yakni pada Minggu (5/7) lalu sekira pukul 11.30 WIB di kediaman terlapor berinisial FN. 

“Saya niatnya bercanda ketika itu terlapor melintas di depan saya bersama pacarnya dan menegur dia. Saya tanya perempuan yang dibawa itu bukan pacar terlapor, tapi pacar teman dia bernisial A,” ujar korban dihadapan petugas yang menerima laporannya.

Ternyata candaan itu tak diterima terlapor dan meminta korban ke rumahnya di Jalan KH Wahid Lorong Jeruk Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Tanpa curiga, korban menemui terlapor. 

"Setiba saya dirumah FN saya kaget karena sudah ada satu terlapor lainnya bernama AI dan KV. Tanpa basa basi mereka memukuli saya di dalam kamar. Beruntung, saya berhasil kabur dengan alasan dipanggil ibu,” sambung korban. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian kepala belakang lecet memar, lecet di telinga kiri dan tangan kiri lecet. “Saya juga tidak terima anak saya menjadi korban pengeroyokan,” timpal ibu korban. 

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban. "Laporan korban sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti PPA Polrestabes Palembang," singkat dia. (cr03)

Powered by Blogger.