Bupati Mura Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual

Suasana Upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Mura. hadir pada kesempatan itu Bupati Musirawas Hendra Gunawan
MUSIRAWAS, SP
- Bupati Musi Rawas (Mura) Hendra Gunawan menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual,  Rabu (01/07/2020) di Gedung Pesat Gatra Polres Mura.

Giat yang dihadiri langsung Kapolres Mura itu  mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo. Pada kesempatan itu Jokowi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, sekaligus mengucapkan terimkasih dan penghargaan setinggi-tingginya  kepada seluruh jajaran Polri yang bertugas diseluruh wilayah Indonesia. Dikesempatan ini juga, Presiden RI menyapa seluruh jajaran Polres yang bertugas di daerah terluar Indonesia.

"Marilah kita doakan prajurit Polri yang telah gugur dalam bertugas agar diterima disisi Tuhan YME. Mengingat kondisi sudah mulai memasuki musim kemarau, saya berharap seluruh jajaran Polres diseluruh Indonesia untuk fokus melakukan pencegahan Karhutla didaerahnya masing-masing," ucap Ir Joko Widodo.

Sementara Bupati Mura H Hendra Gunawan turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 74, Bupati mendoakan Polisi Dulur Kito semakin profesional dalam mewujudkan Kamtibmas yang kian kondusif. 

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, kita terus berikhtiar dan berdoa agar Kambibmas semakin kondusif sehingga masyarakat bisa bekerja dengan tenang," ujar bupati. (Epran)

Powered by Blogger.