BLT Tahap II Desa Lubuk Ngin Disalurkan

Penyerahan BLT Warga Desa Lubuk Ngin Secara Simbolis
MUSI RAWAS, SP - Bantuan Langsung Tunai, (BLT), untuk warga Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas tahap II disalurkan secara simbolis, Kamis, (2/7).

Kepala Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit, Asnawi, mengungkapkan, penyaluran tahap kedua ini merupakan lanjutan dari tahap pertama yang mana nominalnya tetap sama yakni sebesar Rp 600 ribu dengan cara pemberian langsung ke penerima.

"Kami harap kepada masyarakat penerima BLT agar bantuan tersebut dipergunakan sebaik mungkin karena bantuan berupa uang tersebut program dari pemerintah dalam penanganan covid-19", kata Asnawi, Kamis, (2/7).

Kepada kades tambahnya jangan melakukan pemotongan apapun alasannya karena bantuan ini untuk membantu masyarakat yang berhak menerima karena dampak corona. Selain itu, dalam pembagian nanti agar selalu menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari dampak virus covid-19, "Walau pun kondisi saat ini sudah memasuki new normal tetap saja harus mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah", tambahnya.(efran)

Powered by Blogger.