Bank Sumsel Babel Kembali Komitmen Jadi Sponsorship Utama Sriwijaya FC


PALEMBANG, SP
- Sempat di dekati klub Muba Babel United, Bank Sumsel Babel akhirnya tetap memantapkan komitmen menjadi sponsor utama Sriwijaya FC dalam mengarungi Liga 2 Oktober mendatang. 

Bank milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kepulauan Bangka Balitung (Babel) ini tetap ingin menopang finansial klub Laskar Wong Kito seperti beberapa musim lalu. 

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Fasial Musryid. “Ya, Allhamdulillah akhirnya Bank Sumsel Babel masih komitmen melakukan kerjasama dengan Sriwijaya FC untuk menjadi sponsorship utama," ujarnya,  Senin (13/7/2020).

Lanjut Faisal setelah melakukan pertemuan antara manajemen Sriwijaya FC dan pihak Bank SumselBabel, pihaknya secara merinci membahas masalah lanjutan kerjasama  termasuk teknis maupun financial. 

“Masalah teknis pelaksanan sponsor mengoptimalkan Sriwijaya FC sebagai ajang promosi Bank Sumsel Babel. Jadi artinya kita lebih meningkatkan promosi Bank Sumsel Babel lewat Sriwijaya FC,” terangnya

Namun sayang Faisal masih enggan memberi tahu soal nominal yang bakal digelontorkan Bank SumselBabel pada Sriwijaya FC dalam arungi kompetisi musim ini. Faisal mengaku belum tahu apakan support dari Bank Sumsel Babel lebih besar atau lebih kecil dari musim lalu atau sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Kalau berapa nilai bantuan yang dikucurkan dari Bank SumselBabel belum diputuskan. Yang pasti Bank SumselBabel tetap akan menjadi sponsor Sriwijaya FC saat kompetisi kembali bergulir Oktober nanti,” tukas dia.

Sementara itu untuk sponsor lain seperti PT Bukit Asam Persero dan PDPDE, pihaknya mengaku sposor yang masuk masih dalam prososes surat menyurat

"Masih dalam proses , yah mudah-mudahan mereka tetap komitmen,” tukasnya (Nis) 

Powered by Blogger.