Untuk Keenam Kalinya Pemkot Pagaralam Raih WTP

Penyerahan Sertifikat WTP dari BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Kepada Walikota Pagaralam (foto/ist)
PAGARALAM, SP
- Untuk keenam kalinya Pemkot Pagaralam meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) RI, karena dinilai berhasil mengatur, melaksanakan tata kelola keuangan.

Sertifikat WTP tersebut diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel, Harry Purwaka kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Ketua DPRD Pagaralam, Jenni Shandiyah, Senin (22/06) di Kantor Perwakilan BPK RI di Palembang.

Selain sertifikat WTP,juga diserahkan laporan pemeriksaan keuangan serta ikhtisar laporan keuangan Pemkot Pagaralam tahun anggaran 2019 semester II.

Dengan kembali diraihnya WTP, menunjukkan pengelolaan keuangan Pemkot Pagaralam dinilai baik selaras dengan yang diharapkan BPK,tentunya.

Terkait WTP,Walikota Pagaralam menyatakan,dengan kembali diraihnya WTP keenam menunjukan tata kelola keuangan Pemkot Pagaralam akuntabel,transfaran- dapat dipertanggungjawabkan."Ya tentunya dikelolah dengan akuntabel,profesional serta transafaran. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras ASN yang ada dilingkup Pemkot Pagaralam," ujarnya,Selasa (23/06). (Repi)

Powered by Blogger.