Tiga Hari Menghilang, Penjaga Kolam Ikan Meninggal Dalam Posisi Bersujud

Petugas Polrestabes Palembang saat mengevakuasi jasad korban (FT DENI)
PALEMBANG, SP 
- Syahrin (45) warga Jalan Irigasi Lorong Mandi Angin Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ditemukan tewas dalam posisi bersujud di tempat kerjanya, Minggu (29/6/2020).

Penjaga kolam ikan ini sudah tiga hari terakhir menghilang tanpa kabar sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia di Jalan Irigasi Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan warga yang tinggal dekat TKP bernama Nur mengatakan ke orang tua korban lantaran sudah tiga hari tak melihat korban keluar dari kolam itu. 

Leni Marlina (33) menantu korban saat ditemuin di lokasi mengatakan, jika dia bersama keluarga lainnya langsung melalukan pencarian.

Korban sendiri ditemukan di depan pondok sudah meninggal dunia dalam kondisi bersujud. Keluarga korban langsung melapor ke Polrestabes Palembang.

Tim Piket Fungsi dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi dan mengevakuasi jasad korban ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Dugaan sementara ini korban meninggal karena sakit karena setelah kami periksa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka-luka," ungkapnya. (cr03)

Powered by Blogger.