Rampok Sadis Santroni Konter Hape, Korban Disabet Parang, Istri dan Anak Disekap

Anggota kepolisian saat berada di lokasi kejadian
BANYUASIN, SP - Aksi perampokan terjadi di Kabupaten Banyuasin. Konter ponsel, Raffi Cell yang berada di Kelurahan Kayuare Kuning Kecamatan Banyuasin III, disambangi kawanan perampok bersenjata parang, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Kawanan rampok ini masuk ke dalam ruko konter dari lantai dua dengan cara menaiki gedung menggunakan tangga. Mereka langsung mendekap korban hingga melukai tangan dan kaki korban. Konter ini tepat berada di samping masjid Al Hijriah.

Mereka pun mengikat kaki dan tangan istri dan anak korban. Kawanan ini pun sukses manggasak harta benda dan uang yang berada di dalam konter itu. 

Kejadian ini baru diketahui jamaah masjid yang baru pulang usai Salat Subuh. Jamaah melihat istri korban keluar dari konter dengan kaki dan tangan terikat sembari merangkak.

Pelaku kabur diduga membawa uang dan barang berharga milik korban. Hanya belum bisa ditaksir kerugian yang diderita korban. Sedangkan mobil Avanza milik korban berhasil ditemukan polisi lantaran dilengkapi GPS. Saat ini petugas kepolisian dan Polres Banyuasin dan Polsek Pangkalan Balai masih melakukan olah TKP. (fan)

Powered by Blogger.