Polda Monitoring Pengamanan Pilkada di 7 Kabupaten

Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Djihartono didampingi Anggota Kompolnas RI Dede Farhan Aulawi, SE, MM. Melaksanakan Vicon Monitoring Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kamis (25/6)
PALEMBANG, SP
- Karo Ops Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  Kombes Pol Djihartono didampingi Anggota Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulawi, SE, MM melaksanakan monitoring kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. 

Dalam kegiatan minotoring yang dilakukan melalui online tersebut melibatkan 7 Polres jajaran Polda Sumsel yang akan melaksanakan Pengamanan Pilkada tahun 2020 mendatang. Seperti Polres Ogan Ilir, Polres Pali,Polres Oku, Okut,Okus, Mura dan Polres Muratara.

Dalam vicon tersebut Karops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Djihartono memaparkan time line tahapan tahapan dan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan di 7 kabupaten di Sumsel.

“Pada Pemilihan kepala daerah yang direncanakan pada bulan Desember 2020 nanti, ada 7 Polres jajaran yang akan melaksanakan kesiapan pengamanan,” ucapnya. 

Menurutnya, dalam kesempatan tersebut, Para Kasatwil jajaran kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020 telah menyatakan kesiapannya dalam mengamankan Pilkada dengan mengikuti standar protokol kesehatan ditengah situasi Covid-19.
Sementara Kompolnas RI. Dede Farhan Aulawi,SE, MM., meminta jajaran personil Polda Sumsel untuk tetap menjaga netralitasnya agar Pilkada yang berkualitas dapat diwujudkan.

"Semoga semua persiapan yang harus disiapkan oleh Polda Sumsel menjelang Pilkada Serentak 2020 ini akan berjalan baik tanpa kendala yang berarti," ujarnya. (DOR)

Powered by Blogger.