Pengusaha OT Dapat Bantuan Dari Pemkot Pagaralam

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Penyerahan Bantuan Kepada Pengusaha OT oleh Walikota Pagaralam (foto/ist)
PAGARALAM, SP
- Sedikinya 39 pengusaha orgen tunggal (OT) bersama 328 crew OT mendapat bantuan Sembako dari Pemkot Pagaralam. Bantuan diserahkan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni di halaman kantor Pemkot setempat, Kamis (25/6).Walikota Pagaralam dalam kesempatan ini menyatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian Pemkot terhadap pengusaha OT yang  lama absen  manggung lantaran terdampak pandemi Corona. "Persedakahan jarang dan tidak bisa terlaksana  akibatnya orgen tunggal lama nganggur, otomatis berpengaruh dengan pendapatan. Bantuan akan terus digencarkan oleh Pemkot baik bersumber dari APBD sendiri maupun sumber lainnya,” ujar Wako.

Dikatakannya saat ini Pagaralam sudah mengarah kepada tatanan kehidupan normal baru. Namun demikian dalam beraktifitas sehari-hari harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, dikarenakan hingga sekarang penyebaran virus corona masih terjadi.

“Tetap pakai masker hingga beraktivitas diluar rumah, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan banyak orang, karena kita tidak tahu siapa-siapa saja yang tertular covid-19 ini. Maka akan lebih baik jika kita tetap waspada,” ujar Alpian. (Repi)

Powered by Blogger.