Kukuhkan Tiga Bintara Pembina Angkasa

Komandan Lanud Sri Mulyonno Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., kukuhkan tiga Bintara Pembina Angkasa di lapangan apel Lanud SMH, Selasa (23/6). (foto:Dor)
PALEMBANG, SP
- Komandan Lanud Sri Mulyonno Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc mengukuhkan tiga Bintara Pembina Angkasa. 

Tiga bintara tersebut yakni Serka Iskandar Hadat, Serka Bambang Haryono, dan Sertu Herwantoro. Ketiganya dikukuhkan di lapangan apel Lanud SMH, Selasa (23/6)

Komandan Lanud, Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., hal tersebut sesuai arahan pimpinan terutama di Pangkalan TNI untuk melaksanakan kebijakan baru, baik TNI Angkatan Udara maupun TNI Angkatan Laut yang bersinergi dengan Babinsa AD, Bhabinkamtibmas Polri serta aparat terkait lainnya.

Dijelaskannya, dengan adanya 3 Babinsa tersebut yaitu Babinsa (Bintara Pembina Desa) TNI AD, Babinsa (Bintara Pembina samudra) TNI AL dan Babinsa (Bintara Pembina Angkasa) TNI AU, serta Bhabinkamtibmas POLRI diharapkan bisa berkolaborasi bersama-sama menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat, sehingga semua permasalahan di wilayahnya dapat di selesaikan dengan baik dan kondusif. 

“Diharapkan, Bintara Pembina Angkasa agar dapat memperkenalkan Potensi Dirgantara secara luas dan menjaga nama baik Lanud Sri Mulyono Herlambang,  Palembang kepada masyarakat sekitar, sehingga lebih dikenal dan di terima oleh masyarakat supaya terjalin persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang harmonis,” harap Danlanud SMH. (dor)

Powered by Blogger.