Hendak Diperkosa, Korban Disodori Rp 500 Ribu

YN, Korban Percobaan Pemerkosaan Membuat Laporan Di Spkt Polrestabes Palembang, Kemarin (foto/do)
PALEMBANG, SP
– YN (22), seorang ibu muda asal Jalan PSI Kenayan, Karang Anyar, Gandus, membuat laporan di SPKT Mapolrestabes Palembang, Kamis (25/6) kemarin. Korban mengaku nyaris diperkosa oleh tetangga mertuanya sendiri, Hengki.

Saat korban tertidur pulas ditemani anak kandungnya di rumah mertuanya di Lorong Tangga Raja, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Pelaku sempat menyamar sebagai suami korban namun aksinya dipergoki YN. 

“Saya kebetulan menginap di rumah mertua saya, dan tidur berdua saja dengan anak saya di kamar. Kondisi kamar memang gelap, dan pelaku masuk ke kamar saya dan langsung menindih tubuh saya,” ujar korban.

Dihadapan petugas yang menerima laporannya, korban berujar jika pelaku langsung mencium lehernya dan berisik jika dia adalah suaminya yang baru pulang kerja dari luar daerah. “Tapi saya mengendus aroma tubuhnya, dan dia bukan suami saya,” terang korban. 

Lalu dia bangun dan ternyata benar, pria yang hendak memperkosanya itu adalah Hengki, tetangga mertuanya. Pelaku sempat memberinya uang Rp 500 ribu agar korban tak berteriak dan melayani nafsu bejatnya. “Saya kabur pak, saya teriak, orang rumah bangun semua, dan pelaku langsung kabur,” sambung dia. 

Sementara, Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT, AKP Her, membenarkan adanya laporan percobaan pemerkosaan yang dialami korban. “Nanti kasusnya ditindaklanjuti Unit PPA,” singkat dia. (do)

Powered by Blogger.