Bandit Jambret Kembali Beraksi, Korbannya Mahasiswi

Korban Saat Membuat Laporan Di Spkt Polrestabes Palembang, Kemarin (foto/do)
PALEMBANG, SP
- Amalia (20) warga Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Plaju dan Nanda Tiara Oktapiani (20) warga Ilir Timur 1 Palembang, menjadi korban jambret. Uang sebesar Rp 5 juta milik dua mahasiswi itu raib.

Aksi jambret ini terjadi saat kedua korban melintas di Jembatan Ampera, arah air mancur Jalan Jendral Sudirman, Rabu (24/6) sore sekira pukul 16.20 WIB. Tak hanya uang, korban pun kehilangan ponselnya.

Dihadapan petugas yang menerima laporannya di SPKT Mapolrestabes Palembang, korban berujar jika mereka hendak ke salah satu mall untuk belanja. Namun, saat diperjalanan, mereka kena jambret.

“Pada saat kejadian saya dan teman saya ingin pergi ke mall, karena posisi saya duduk dibelakang lantas tas dukung saya pada saat itu saya letakan di tengah Kemudian, tiba-tiba datang dua orang pelaku dari belakang menggunakan sepeda motor tanpa helm dan tanpa nomor polisi,” ujar korban.

Korban kaget, karena satu pelaku yang dibonceng pada saat itu langsung menarik tanya. Korban sempat mempertahankan tasnya sehingga terjadi insiden tarik menarik antara korban dan pelaku jambret. 

“Saya kalah tenaga pak, tas saya dirampas. Untung saja motor kami tidak terbalik,” sambung korban.  

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan jambret yang dialami korban. “Sudah kami terima laporannya dan saat ini tengah dikembangkan tim reskrim,” singkat dia. (do)

Powered by Blogger.