Ambrizal Kembali Gelar Latihan dan Lakukan Uji Coba


PALEMBANG, SP
- Tiga bulan sudah Masyarakat di batasi dalam beraktivitas di luar rumah lantaran masifnya penyebaran virus corona di negeri ini. 

Tak terkecuali bagi insan sepakbola, usai PSSI mengehentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pertengahan Maret lalu. Para pemain sepakbola pun diharuskan melakukan latihan mandiri dirumah, tak terkecuali bagi Kapten Sriwijaya FC Ambrizal.

Meskipun virus corona masih belum jua landai dan pemerintah memutuskan untuk menerapkan New Normal,  Ambrizal mengaku saat ini sudah mulai melakukan latihan di lapangan sepak bola dan ikut mengasa kemampuan lewat ujicoba bergabung dengan tim lokal.

Hal tersebut seiring sudah mulai kendornya pembatasan terkait wabah covid-19 virus corona di daerahnya. 

"Beberapa hari ini gak ada lagi pembatasan kaya PSBB, dan sudah seminggu ini saya latihan di lapangan. Bebas di luar. Ujicobanya gabung dengan tim lokal,"ujarnya, Selasa (23/6/2020).

Selain berlatih Ambrizal juga saat ini tengah asik mengisi waktu libur kompetisi dengan hoby barunya yakni olahraga Offroad, eks pemain Barito Putera ini nampaknya senang dengan hal hal yang menantang. 

"Sering touring atau event di Pekanbaru dan Sumbar. Pas libur sekarang olahraga offroad ini buat ganti sepakbola, yah obat suntuk kalau lagi libur kompetisi sepakbola,"ungkapnya. 

Sementara itu ditanya mengenai alasannya menyukai olahraga Offroad, Ambrizal mengaku olahraga ini selain menguji adrenalin ia juga mendapatkan kepuasan berpergian di alam bebas dan juga sekaligus sebagai olahraga tambahan dalam mencari keringat.

Maklum sejak menekuni sepakbola, fokus utama pria asal Pekan baru ini hanya kepada bola.

"Kepuasannya uji nyali adrenalin. Kepuasannya bisa menaklukkan rintangan sekaligus ganti olahraga,"tuturnya. (Nis) 

Powered by Blogger.