Pemdes Biyuku Luncurkan Sarana Informasi Terbaru

Ilustrasi (foto/net) 
BANYUASIN, SP - Pemerintah Desa Biyuku (Pemdes Biyuku) seperti tiada habisnya dalam mempublikasikan setiap kegiatan Pemerintahan Desa di beberapa akun media sosial resmi miliknya, seperti Facebook, Halaman Resmi, hingga baru-baru ini Pemdes Biyuku kembali meluncurkan Aplikasi Blogger terbaru sebagai sarana Informasi berita Desa Biyuku kedepan.

Aplikasi Blogger adalah aplikasi berbasis online yang memungkinkan penggunanya untuk menulis tentang cerita kehidupan, sosial dan kemasyarakatan. Dalam hal ini Pemdes Biyuku menggunakan Aplikasi ini sebagai Pusat informasi yang sepenuhnya akan dikelola oleh Jurnalis Pemerintah Desa.

Kades Biyuku Imron Rosadi melalui Sekdes Dwika Transprasetia menuturkan bahwa ia sangat mendukung perkembangan teknologi IT terutama di bidang publikasi, menurutnya setiap kegiatan desa harus mengedepankan teknologi karena dengan itu setiap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat dilihat oleh khalayak luas.

"Saya sangat mendukung perkembangan IT terutama di bidang publikasi karena menurut saya setiap kegiatan harus mengedepankan teknologi karena dengan itulah setiap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat dilihat oleh khalayak luas " tutur dia, Minggu (03/05).

Ia juga menambahkan sebagai pelayan masyarakat tingkat dasar dalam membangun negeri, desa juga membutuhkan sinergitas anak-anak muda yang memiliki kreatifitas tinggi dalam menjunjung tinggi nama desa nya agar lebih dikenal.

" Kami sebagai pelayan masyarakat tingkat dasar juga membutuhkan sinergitas anak-anak muda yang memiliki kreatifitas tinggi dalam menjunjung tinggi nama desa, dengan adanya blogspot baru ini juga kami berharap Aplikasi ini dapat menjadi sarana publikasi dan pusat penyampaian aspirasi masyarakat yang lebih luas " tutupnya. (Adm)

Powered by Blogger.