OKU Nihil Tambahan Positif Covid-19

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali Memberikan Keterangan Pers
PALEMBANG, SP - Berdasarkan data yang dirilis gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten OKU per tanggal 1-2 Mei 2020 hingga pukul 10.00 wib tidak ada penambahan pasien positif covid-19 sehingga masih tetap 10 orang positif.

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM, mengungkapkan, hingga kini perkembangan virus covid di Kabupaten OKU, ODP sebanyak 135 orang, 18 orang dalam proses pemantauan, 117 orang sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan. "Sampai hari ini tanggal 1-2 Mei tidak ada penambahan pasien positif covid-19, pasien sembuh sebanyak 2 orang", kata Rozali, saat menyampaikan keterangan pers di Pusat Pelayanan Informasi di Aula SKB Baturaja, Sabtu (02/05/2020).

Dijelaskannya, proses edukasi kepada masyarakat terus dilakukan dengan cara memberikan imbauan begitupun dengan upaya, pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 seperti, pemeriksaan kendaraan yang melintas berasal dari luar daerah di posko-posko yang telah dibentuk baik di perbatasan OKU maupun di posko induk oleh Tim Terpadu dari Pemkab OKU, TNI/Polri dan masyarakat, "pengecekan dan pemeriksaan kesehatan bagi orang yang masuk dan keluar Kabupaten OKU salahsatu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten OKU". Ujarnya. (yeyen)

Powered by Blogger.