Mobdin Terbakar, Diduga Korsleting

Puing kendaraan korban yang hangus terbakor (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Pengguna jalan yang melintas di Jalan Padang Selasa, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (4/5) kemarin pagi mendadak heboh.

Pasalnya, sebuah mobil dinas merek Maven nopol 1750 LZ mendadak terbakar di ruas jalan tersebut tepatnya seratus meter sebelum menuju SMPN 17 Palembang. Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. 

Pengemudi mobil bernama Syamsuri (57), warga Bukit Besar Palembang tidak mengalami luka dari peristiwa kebakaran tersebut.

Korban menjelaskan, saat kejadian hendak pergi kerja ke kantornya di Dinas Perdagangan (Disperindag) Kota Palembang yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Sebelum sampai di lokasi kejadian, Syamsuri menuturkan jika kaca mobil sebelah kanannya tiba-tiba diketuk pengendara sepeda motor.

Pada saat itu menurut Syamsuri pengendara motor memberitahu jika di bawah mobilnya muncul percikan api. Spontan mendengar hal tersebut, Syamsuri menghentikan laju mobilnya dan keluar untuk memeriksa.

Sialnya, tak lama dia keluar mobil, kobaran api cepat menjalar hingga seluruh bodi mobil dilalap api. Saking cepatnya api berkobar, Syamsuri tak mampu menyelamatkan telepon genggamnya yang ada di dalam mobil naas. Saat kejadian dua mobil pemadam kebakaran memadamkan kobaran api. Sehingga tak kurang satu jam api dapat dijinakkan. (do)

Powered by Blogger.