Masih Konvoi kelulusan Kendaraan Ditindak

Satlantas Polres Pagaralam Membubarkan Aksi Konvoi Kendaraan Kelulusan Siswa
PAGARALAM, SP - Polisi Resort, (Polres), tidak main-main jika masih ditemukan adanya perayaan kelulusan dengan cara konvoi kendaaraan dijalan umum pada bulan suci ramadhan akan ditindak.

Hal ini menyikapi masih adanya siswa di Kota Pagaralam yang merayakan kelulusan dengan cara konvoi kendaraan di jalan umum yang sempat dibubarkan Satlantas saat berpatroli, Sabtu, (2/5).

Kapolres Pagar Alam, AKBP, Dolly Gumara melalui Kasat Lantas Polres Pagaralam, AKP, Ricky Mozam, mengatakan, untuk tahap awal memang pihaknya masih melakukan tindakan persuasif dengan cara teguran dan imbauan tapi mulai besok jika masih ditemukan ada konvoi kendaraan rayakan kelulusan apalagi sampai balapan dijalan umum maka dipastikan kendaraannya akan ditindak dan pengurusan administrasinya sebulan kedepan. "Kemarin kita masih toleransi tapi besok kita berikan tindakan tegas", tegas Ricky, Minggu, (3/5).

Sabtu, (2/5), Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli kepusat-pusat tongkrongan di wilayah Kota Pagaralam, diantaranya, Alun-alun utara dan Selatan Kota. 

Tidak difokuskan untuk pembubaran konvoi kendaraan kelulusan siswa saja, kegiatan juga menyisir wilayah Keban Agung Kecamatan Pagar Alam Selatan yang disinyalir sering dijadikan tempat aksi balap liar selama bulan suci ramadhan.(Repi)

Powered by Blogger.