Wartawan, Ormas dan LSM Ikuti Rapid Test Tahap II


MUBA, SP - Tercatat 63 orang terdiri dari Wartawan, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di wilayah Kabupaten Muba ikuti Rapid Test Tahap II di Gedung Lumpur Gambut, Kamis (23/04/2020).

Kegiatan yang dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Ir Yusman Sriyanto, Kepala Dinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, sekaligus menyerahkan bantuan Handsanitizer dan masker.
Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Ormas Muba (POM) Covid-19 Kurnaidi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Muba kepada rekan-rekannya Wartawan, Ormas dan LSM.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin yang sudah sangat peduli terhadap masyarakat dan kami yang bergerak di bidang penyampaian informasi melalui berita, dan lain sebagainya. Setelah melakukan Rapid test ini, kami akan melanjutkan kembali aktivitas mensosialisasikan antisipasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat," ungkapnya.

Kurnaidi juga mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dan membantu pemerintah dalam melawan virus covid-19 tersebut. "Kami siap membantu dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi dalam pencegahan penularan covid-19 di Bumi Serasan Sekate," terangnya.

Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Ir Yusman Sriyanto mengatakan bahwa Wartawan, Ormas dan LSM bertugas di garis terdepan untuk menyampaikan informasi. "Guna mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang mematikan ini, Wartawan, Ormas dan LSM harus yakin dirinya sehat. Maka kita fasilitasi Rapid test ini," pungkasnya. (ch@)

Powered by Blogger.