Tolak Kerja Shif "Dirumahkan"

Selain Mendapat Fasilitas Mess Petugas Kesehatan RSUD Sekayu Juga Dijamin Kesehatanya
MUBA, SP -Tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Sekayu yangdiberikan fasilitas berupa mess di rumah sakit dan wisma atlet sebagai bentuk apresiasi dan mengurangi kekuatiran pada masyarakat dan keluarga. Selain itu, bagi petugas yang menolak kerja shif maka akan dirumahkan.

"Kalau ada yang menolak kerja shift silahkan ajukan ke direktur dan akan "dirumahkan". Kalau ada yang berani bawa backing, backingnya saya marahi.  Ini sedang perang melawan covid.  Siapa yang coba melakukan pembangkangan berhenti", tegas Direktur RSUD Sekayu dr Makson Parulian Purba MARS, Minggu, (26/4/2020). 

Selain itu, lanjutnya, insentif khusus juga diberikan sebagai apresiasi kepada petugas selama 3 bulan dalam menghadapi wabah covid-19. Santunan juga disediakan bagi petugas yang terinfeksi bila mereka tertular akan dibiayai pengobatan sampai sembuh. Bila gugur dalam tugas pun disiapkan santunan kematian. Semuanya diikutkan  asuransi jamsostek.

"Jadi pegawai RSUD Sekayu diproteksi pra terpapar dan pasca terpapar dapat jaminan. Kita satu-satunya di Indonesia yang memiliki jaminan lengkap bagi tenaga kesehatan dalam perang menghadapi covid-19",jelasnya.(ch@)

Powered by Blogger.