Terkait Virus Covid 19, Ini Imbauan Polsek Betung - Suak Tapeh


BANYUASIN, SP - Mewabahnya saat ini virus covid 19 yang saat ini sedang melanda Indonesia, Kepolisian Sektor (Polsek) Betung - Suak Tapeh terus gencar memberikan imbauan agar masyarakat mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Himbauan tersebut di sampaikan Kapolsek Betung - Suak Tapeh AKP Toto Hernanto, SH melalui Kanit Bimas Polsek Betung Aiptu Hartono ketika dibincangi media ini saat menyampaikan imbauannya di ruang kerja Camat Suak Tapeh, Jum'at (03/04).

"Sehubungan dengan maraknya wabah covid  19  yang saat ini sudah mewabah hampir diseluruh wilayah indonesia

Dengn ini saya menghimbau kepada seluruh msyarakat indonesia , khususnua warga Kecamatan Betung dan Suak Tapeh untuk mengurangi aktibitasnya di luar rumah dan mengikuti arahan presiden RI khususnya pemerintah daerah Kabupaten Banyuasin dalam mencegah penyebaran virus covid 19 ini," ujar Aiptu Hartono dalam imbauannya.


Lanjut dia, dan juga saya menghimbau agar masyarakat untuk bisa menahan diri atau menunda dahulu pelaksanaan mudik tahun ini samapai dengan covid 19 sudah benar - benar dinyatakan tidak ada lagi. "Demikianlah himbauan yang bisa saya sampaikan semoga kita senantiasa selalu sehat dalam lindungan Allah SWT," pungkas dia.

Sementara Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si sangat mendukung dan mengapresiasi imbauan yang telah disampaikan oleh Kepolisian Sektor Betung - Suak Tapeh dengan berkeliling mendatangi Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa.

"Mewabahnya virus covid 19 yang saat ini telah mewabah di seluruh Indonesia kita memang harus mematuhi imbauan dari Bapak Presiden RI khusunya imbauan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini Bapak Bupati H. Askolani," kata dia. (Adm)

Powered by Blogger.