Tak Minder, Alvin Siap Bersaing Rebut Posisi Inti


PALEMBANG, SP - Gelandang serang Sriwijaya FC Alvin memang merupakan salah satu pemain muda yang di rekrut klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Meskipun saat ini ia terbilang masih kalah tenar dengan beberapa seniornya seperti Hari Habrian dan Agi Pratama yang telah mendapatkan kepercayaan lebih untuk mengawal debut saat berhadapan dengan PSIM Jogkarta 15 Maret lalu. 

Namun pemain kelahiran 11 April 1998 ini mengaku sama sekali tak merasa minder dengan kemampuannya, apalagi dirinya memiliki keinginan untuk mewujudkan asanya merebut posisi inti di Sriwijaya FC.

"Kalau liat gelandang-gelandang lain memang cukup bagus semua. Tapi gak minder. Saya justru termotivasi untuk selaku tampil bagus dilatihan, sehingga nanti diberi kepercayaan untuk turun," ujarnya,  Rabu (8/4/2020).

Sementara itu prihal tidak ada namanya di deretan starting lineup maupun cadangan tak membuatnya berkecil hati,  baginya siapapun yang terpilih itulah yang terbaik menurut Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib. 

"Sebenarnya saya maklum saja, karena saya baru masuk dikompetisi Liga 2. Lawanya juga cukup berat, jadi pelatih punya pertimbangan mana pemain yang paling pas dimainkan," ungkap Alvin.

"Siapapun yang diturunkan coach, saya juga akan selalu suport. Karena yang terpenting tim bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Disisi lain sejak PSSI menetapkan untuk menunda sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2, Alvin memang  menghabiskan jeda libur de kampung halamnya di Pogong, Sidoardjo Jawa Timur.

Tak jarang juga ia mengisi libur dengan kegiatan kegiatan di luar rumah seperti berlatih dan reuni bersama teman temannya. "Latihan bareng, sekaligus reuni kecil dengan teman -teman sekitar kampung," pungkasnya. (Nis) 

Powered by Blogger.