SMK Unggul Negeri 2 Santuni Siswa Tak Mampu

Siswa SMK Unggul Negeri 2 Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Dapat Bantuan Sembako

BANYUASIN, SP-Sekolah Menengah Kejuruan, (SMK), Unggul Negeri 2 Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, melakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada siswanya yang kurang mampu.

Kepala Sekolah SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III, Muhammad Nuh S.P M.Sc, mengatakan, puluhan bingkisan sembako tersebut dibagikan kepada siswa/siswi yang kurang mampu dalam ruang lingkup SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III.

Aksi ini dilakukan untuk membantu dan meringankan beban para orang tua dari siswa yang kurang mampu yang ada dilingkup sekolahnya. “Kami menyadari ditengah semakin meningkatnya penyebaran virus corona saat ini, banyak sektor yang terpukul dan mengalami kemunduran, mulai dari ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Untuk itu, kami dari pihak sekolah menggalang dana, untuk sedikit membantu beban dari orang tua siswa yang kurang mampu,” kata, M.Nuh, Selasa (21/04).

Dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, sehingga dana yang terkumpul tersebut dapat dibelikan sembako untuk dibagikan kepada para siswa/ siswinya yang tidak mampu.

Paket bantuan sembako ini diserahkan kepada 60 siswa / siswi SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III dengan rincian berupa minyak goreng, gandum, beras dan gula, yang di terima langsung oleh siswa/ siswi yang bersangkutan.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, karena kami menyadari situasi perekonomian saat ini yang anjlok terdampak dari Covid-19, sehinggga kami rasa bantuan ini sedikit meringankan beban orang tua siswa yang bersekolah di SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III ini", tambahnya.(Adm)

Powered by Blogger.