Sisir Kampung, Tawuran Digagalkan

Puluhan Remaja Yang Diamankan Diduga Hendak Tawuran (foto/do)
PALEMBANG, SP – Jajaran Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, Minggu (26/4) pagi. Mereka pun dibina agar tak mengulangi kelakuannya. 

Kapolsek IB I Kompol Yenni Diarty didampingi Kanit Reskrim Iptu Ginting menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada indikasi akan terjadi tawuran antar kampung yang dilakukan sejumlah remaja. 

“Ada informasi yang diberikan masyarakat. Ada puluhan remaja yang mau tawuran. Kemudian kami cari dan didapat tiga orang. Dari ketiga orang ini kami mendapat info bahwa ada belasan lagi yang akan ikut tawuran," ujar Kompol Yenni Diarty, Senin (27/4) kemarin. 

Didampingi Babinsa dan ketua RT, anggota kepolisian mendatangi satu per satu rumah warga dan menyisir perkampungan yang diduga hendak tawuran. Hasilnya, mereka berhasil mengamankan 20 remaja dan langsung digelandang ke Mapolsek IB I.

“Ada sekira 20 remaja yang kami dapatkan. Mereka langsung kami bawa ke mapolsek untuk didata. Tidak kita tahan, mereka kami berikan binaan agar tak tawuran. Mereka kembali ke rumah setelah dijemput orang tua masing-masing,” tegas dia. (do)

Powered by Blogger.