Simpan Sabu Dalam Mulut, Sukma Diciduk

Sukma, Warga Kertapati, Diringkus Tim Hunter Lantaran Membawa Narkoba Jenis Sabu (foto/do)
PALEMBANG, SP - Tim Hunter Alfa 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan Sukma (27), warga Kertapati Palembang. Sukma diringkus lantaran kedapatan memiliki sabu dan senjata tajam. 

Uniknya, untuk mengelabui petugas, pelaku sempat menyimpan sabu di dalam mulutnya. Kini, Sukma dipenjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto menjelaskan, pelaku diamankan pada saat tim melakukan patroli tempat kejadian perkara (TKP) Sabtu (25/4) malam sekira pukul 23.00 WIB. Anggota mendapati pelaku dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

"Oleh karena itu kemudian petugas langsung melakukan pemeriksaan. Lalu anggota berhasil menemukan satu paket narkoba jenis sabu disimpan di dalam mulut tersangka dan sebilah senjata tajam yang disimpan di bawa jok motor," jelas AKBP Sonny Triyanto, Minggu (26/4) kemarin.

Akibat dari kejadian tersebut anggota langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti. “Pelaku saat ini diperiksa secara intensif,” sambung dia.

Sementara Sukma mengatakan, dirinya membawa sabu usai dibeli untuk dipakai sendiri. 

“Pisau ini saya bawa untuk berjaga diri saja palk, lagian sekarang rawan kriminalitas. Kalau sabu ini rencana untuk pakai sendiri,” singkat dia. (do)

Powered by Blogger.