Satu Pesawat Bareng Pasien 03, Dua Remaja Asal Musi Rawas Isolasi Mandiri

Petugas Puskesmas Selangit saat mendatangi mess pekerja perusahaan yang Viral disebut terinfeksi corona
MUSI RAWAS, SP - Dua remaja asal Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit Musi Rawas dipastikan sehat. Keduanya kini menjalani isolasi mandiri lantaran berada dalam satu pesawat bersama pasien 03 yang terjangkit Covid-19 asal Lubuk Linggau. 

Keduanya adalah anak dari salah satu karyawan perusahaan yang berada di Kecamatan Selangit. 

"Pagi tadi kami ke perusahaan tersebut, benar ada dua anak karyawan di sana yang satu pesawat bersama pasien 03. Kondisinya sehat," ujar Kepala Puskesmas Selangit, Muhamad Uzer. 

Saat dikonfirmasi oleh SumselPers, Uzer berujar jika keduanya menjalani isolasi mandiri. Kebetulan, ibu dari keduanya adalah lulusan akademi kebidanan. "Mereka isolasi mandiri," ujarnya. 

Tambah dia, pihak puskesmas memberikan masker dan obat-obatan. Proses isolasi mandiri, sambung dia, sudah berjalan satu pekan terakhir. 
Pihak puskesmas sendiri saat ini terus melakukan pemantauan seusai instruksi dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia.  "Kita pantau sampai satu pekan kedepan," tutup dia. 

Diketahui, jika pasien 03 asal Lubuk Linggau terinfeksi Covid-19 setelah melakukan perjalanan menggunakan maskapai Batik Air dari Medan dan melakukan transit di Jakarta. (epran)

Powered by Blogger.